Halaman

Kata Kata Romantis

Kamis, 07 Januari 2016

Kata Kata Romantis Menyentuh Hati Terbaru 2016

Google Ads
Google Ads
Kata Kata Romantis Menyentuh Hati Terbaru 2016 - mengucapkan kata setia buat pacar yang kita sayang itu merupakan sebuah arti yang sangat berguna buat kekasih, pada umumnya kata cinta paling romantis buat pacar lebih identik untuk di lontarkan bagi kekasih tersayangjuga pasangan hidup Anda yang cinta mencintai demi kebahagiaan. Melakukan sebuah ucapan kata cinta yang mengandung makna yang luar biasa serta dapat merubah pasangan hidup lebih romantis & Bahagia. Cinta tidaklah terbuang waktu dan pengucapannya juga sangat mudah, dan juga cinta bukan hanya untuk dicapkan saja, Kita hanya perlu merangkai berbagai kata kata indah, kata cinta, kata kata mutiara paling romantis yang indah di dengar pasangan dengan tujuan mempunyai sebuah makna kasih sayang, masalah yang terjadi terkadang kurangnya perhatian kepada pacar anda yang hingga membuat anda menjadi status yang rumit,
Baca Juga : Kata Kata Bijak

Kata Kata Ramontis Menyentuh Hati Terbaru 2016

“Aku tidak akan pernah untuk menuntut cinta darimu, tapi aku akan berusaha untuk memantaskan diri mencintai dan menyayangimu”

“Saya percaya bahwa dua orang yang terhubung hatinya tidak akan peduli apa yang dilakukan, atau dengan siapa, atau dimana bertempat tinggal, tidak akan ada batasan atau hambatan jika dua orang tersebut sudah ditakdirkan untuk bersama.”
“Segala sesuatu tentang kamu adalah semua hal yang aku inginkan dalam sisa hidup ini.”
“Aku tidak peduli apa yang akan terjadi besok. Aku hanya ingin kau tahu bahwa Aku mencintaimu. Aku mencintaimu hari ini, besok dan seterusnya.”
“Perasaan terbaik adalah ketika menemukan diri anda jatuh cinta kepada seseorang yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan untuk bersama.”
“Jika surga begitu indah dan penuh dengan rasa cinta, maka kamu adalah surga bagi duniaku.”
“Cinta itu akan terasa indah apa bila berpondasikan kasih sayang dari Sang Pencipta”
“Bergandengan tangan denganmu membuatku sadar bahwa menghadapi hidup ini tidak harus selalu sendirian.”
“Kamu masih bisa hidup tanpa mereka yang mengatakan kamu adalah milikku. Tapi kamu tidak akan pernah bisa hidup tanpa seseorang yang pernah mengatakan ‘Aku adalah milikmu’.”
“Kamu tidak tahu bagaimana rasanya ketika bangun tidur setiap pagi dan mengetahui bahwa aku milikmu dan kamu milikku.”
“Hanya dengan memilikimu aku bisa merasakan cinta dan harapan.”
“Kamu adalah api yang kekal pada obor hatiku dan mercusuar terang benderang yang menuntunku ke pelabuhan teraman.”
“Suaramu adalah melodi indah yang tidak pernah pergi dari pikiranku. Matamu mirip seperti bintang yang terangnya tidak pernah sirna. Sedangkan senyummu adalah hal tercantik di seluruh dunia yang tidak pernah pergi setiap kali aku menutup mata.”
“Cinta terbaik adalah yang dapat membangkitkan jiwa, mendekatkan kepada sang pecipta dan membuat hati menjadi berbunga-bunga. Dan dari situ aku tahu bahwa apa yang kamu berikan kepadaku merupakan satu bentuk dari cinta yang terbaik.”
"Tulusnya rasa cinta tidak akan pernah dapat terbeli, meskipun berapa banyak harta yang bisa anda hadrikan padanya. Ketulusan cinta itu datang karena anugerah dari Yang Maha Kuasa"
"bukan hanya ciuman ataupun sebuah pelukan maupun pertemaun yang bisa membuat cinta sejati tumbuh, tapi melainkan sebuah kasih dan sayang serta pengertian yang kau berikan untuknya"
"Cinta yang sejati akan selalu dapat menunjukkan betapa sangat berharganya pasangan kita, baik ketika disaat dia ada disammpingmu, maupun ketika disaat dia telah tiada"
"Cara yang terbaik mengetahui perasaan anda yang sesungguhnya pada seseorang, adalah duduk dengan tenang lalu menyelami perasaan anda tersebut"
"Pasangan yang sejati adalah bagaimana seseorang dengan iklas dan sukarela memberikan cintanya, dan menunjukkan perhatian dengan perlakuan yang penuh kasih sayang dikala senang dan disaat kesusahan"
"Cinta sejati akan terlihat ketika kamu sedang terpuruk, akan tetapi pasanganmu bisa melembutkan suasana tersebut dan berusaha membuatmu selalu tersenyum"
Yang aku inginkan hanya dirimu, bukan dia , yang aku jaga hanyalah hatimu, bukan yang lain. Karena aku ingin Tuhan dapat mempersatukan kita untuk selama-lamanya
Hanya cinta yang bisa berikanmu bahagia, walau terkadang buatmu terluka, tapi cinta begitu istimewa ketika kamu berikan pada dia yang setia.
Cinta takkan pernah meminta, ia senantiasa memberinya, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah merasa berdendam, dan tak pernah membalas dendam, dimana ada cinta, disitu akan ada sebuah kehidupan manakala kebencian membawa kepada kemusnahan …
Selama nafas ini masih ada, dan jantung ini masih berdenyut, maka aku akan mencintaimu dan membahagiakanmu selamanya
Waktu yang mempertemukan kita, waktu yang membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama bahagia dengan mu
Hanya kamu yang slalu mengajarkanku tentang kesabaran ini, dan dirimu juga yang selalu mengingatkanku untuk selalu menjaga hati yang kumiliki, memang hati ini hanya untuk dirimu yang ku sayang
Aku takkan pernah memintamu sesuatu agar kamu mencintaimu dan menuntut suatu hal untuk sebuah keharusan, tapi aku hanya mengharapkanmu agar kamu selalu mencintaiku
Ketika kamu mencintainya dan kau hanya mendapat hujan, cintailah aku sebagai pelangi dalam hidupmu
Aku tak perlu menunggu ucapan kata kata cinta darimu, dengan perhatianmu dan senyummu sudah cukup membuatku mengerti yang bahwa kamu mencintaiku
Cinta yang indah dapat membuat kita melayang tinggi di langit biru, tapi terkadang cinta juga yang membuat kita menjadi insan yang terbelenggu

Google Ads
Facebook Twitter Google+

Back To Top